Jenis dan Ciri Khas Emas Batangan Batik

emas batik antam dengan motif batik terbaru

Sobat petualang emas, emas batangan batik Antam sangat ekslusive dan berbeda dengan emas batangan yang lain, dimana dalam segi fisik emas tersebut diukir seperti tampilan batik diatas, juga mempunyai sejarah historis yang tinggi.

Keberadaan emas batik Antam sebagai bentuk penghargaan kepada Anda sebagai pelengkap asesoris dan investasi di tengah geliat emas yang masih tinggi.

Ciri Khas Emas Batik Antam Terbaru


Emas batik merupakan emas dari Indonesia. dimana desain emas ini bercorak pakaian tenun batik yang merupakan pakaian khas Indonesia.

Emas batik Antam terbagi menjadi 4 jenis smallbar atau kepingan persegi panjang, dimana emas tersebut bernama Parang barong, Kawung picis, Sido mukti dan Mega mendung


1. Emas Batik Parang Barong


  • Mempunyai bahan 999,9 emas murni, berat dari logam emas tersebut 10 gram dan 20 gram.
  • Emas batik Parang Barong 10 gram mempunyai panjang 15,3 mm, lebar 25,5 mm dan tebal 1,5 mm.
  • Emas batik Parang Barong 20 gram mempunyai panjang 18 mm, lebar 30 mm dan tebal 2,2 mm.




2. Emas Batik Kawung Picis

  • Terbuat dari bahan emas murni 999,9, berat logam emas itu adalah 10 gram dan 20 gram.
  • Emas batik Kawung Picis 10 gram mempunyai panjang 15,3 mm, lebar 25,5 mm dan tebal 1,5 mm.
  • Emas batik Kawung Picis 20 gram mempunyai panjang 18 mm, lebar 30 mm dan tebal 2,2 mm.




3. Emas Batik Sido Mukti

  • Bahan dari bahan emas murni 999,9, berat logam emas itu adalah 10 gram dan 20 gram.
  • Emas batik Sido Mukti 10 gram mempunyai panjang 15,3 mm, lebar 25,5 mm dan tebal 1,5 mm.
  • Emas batik Sido Mukti 20 gram mempunyai panjang 18 mm, lebar 30 mm dan tebal 2,2 mm.




4. Emas Batik Mega Mendung


  • Diukir dari bahan emas murni 999,9, berat logam emas itu adalah 10 gram dan 20 gram.
  • Emas batik Sido Mukti 10 gram mempunyai panjang 15,3 mm, lebar 25,5 mm dan tebal 1,5 mm.
  • Emas batik Sido Mukti 20 gram mempunyai panjang 18 mm, lebar 30 mm dan tebal 2,2 mm.





Tempat Membeli Emas Batangan


Mengenai tempat pembelian emas batik, sobat petualangan emas, bisa mendapatkan emas batik diatas di gerai Antam seluruh Indonesia, emas berkualitas batik dengan sertifikat keaslian dari KAN (Komite Akreditasi Nasional) dan LBMA ( London Bullion Market Association).

Kepingan emas diatas merupakan logam yang diakui seluruh dunia dan mendapatkan label sebagai kepingan emas dengan Good Delivery List of Acceptable Refiners of Gold Bars.


Manfaat emas batik diatas sebenarnya cocok untuk digunakan sebagai perhiasan atau souvenir daripada untuk di buat investasi, namun emas diatas juga bagus untuk investasi dimana emas tersebut bagus untuk apresiasi Anda.



Cara Pembelian Emas Batangan


Untuk pembelian emas batangan jenis batik ini tidak diperlukan persyaratan khusus, Anda tinggal datang di gerai emas dan memberikan KTP, NPWP dan memilih emas batangan Anda, lalu membelinya.

Setiap gerai emas untuk jenis emas batangan batik terkadang kosong di tempat atau gerai, karena tingginya permintaan konsumen dan ketersediaan barang yang relatif sedikit.


Jika Anda ingin memesan logam emas tersebut dalam jumlah yang banyak bisa mendatangi langsung ke unit bisnis pengolahan dan pemurnian logam mulia dan mengisi formulir permintaan barang, dengan nama emas batik batangan dan memilih spesifikasi atau ciri khas seperti diatas.

Membeli Langsung Emas Batangan

Manfaat membeli langsung di unit pengolahan dan pemurnian logam mulia, sobat dapat mengetahui keberadaan dan kelengkapan logam mulia itu, sehingga Anda tidak perlu menunggu lama untuk pemesanan jenis logam mulia batik.

Mengenai ukuran logam mulia tersebut hanya terdiri dari 2 jenis ukuran yaitu ukuran 10 gram dan ukuran 20 gram, namun terkadang untuk ukuran yang 10 gram banyak yang kosong jika Anda membeli di gerai Antam terdekat, sebab tingginya daya tarik masyarakat akan logam mulia itu.


Emas batik logam mulia ini di bungkus dengan kotak kecil berwarna hitam dan bertuliskan tinta emas diatas kotak kecil tersebut sebagai bentuk apresiasi Anda, bahwa Anda telah memilikinya.


Didalam kotak logam mulia tersebut juga terdapat sertifikat keaslian emas yang tertanda dari KAN dan LBMA, untuk menemukannya sobat bisa cek di bawah kotak tersebut dengan cara menggeser dudukan emas dan menarik keatas, sehingga ada catatan yang ditempel di kotak emas tersebut, bahwa emas tersebut asli dan bernilai tinggi.

Nah, tertarik kan untuk membeli emas itu, coba deh sisihkan uang untuk investasi berharga ini, sekian.
DONASI LEWAT PAYPAL Mohon bantu berikan donasi apabila artikel ini memberikan manfaat. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel