Biaya dan Prosedur Yang benar Mengenai Cetak Emas di Indonesia

biaya cetak emas seperti koin, medali, dll


Sobat petualangan emas, jika kita ingin mencetak emas murni kita menjadi benda yang menarik seperti: medali emas, logo, simbol, tanda mata, koin, souveir, dll,

Di Indonesia juga menyediakan tempat pencetakan emas yang berkualitas dan terjamin tempatnya di perusahaan Antam dan Ubs.


Cetak Emas


Perusahaan Antam dan UBS memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mencetak emas untuk penghargaan dan kebanggaan dengan harga yang murah dan terjangkau.

Mengenai harga cetak emas tersebut, sobat bisa datang ke pabriknya langsung atau bisa juga lewat gerai Antam dan Ubs yang tersebar di seluruh Indonesia.


Prosedur Cetak Emas


Prosedur cetak emas, cukup mudah yaitu:
  1. Membawa emas kita yang ingin dicetak.
  2. Membawa contoh desain logo emas yang ingin dicetak, misal: desain medali emas, koin, dll
  3. Membawa KTP dan Kartu NPWP Anda.
  4. Mengisi formulir permintaan cetak emas.
  5. Membayar biaya administrasi cetak emas.
  6. Menunggu proses pembuatan cetak emas.
  7. Mengambil cetakan emas kita.


Daftar Biaya Cetak Emas Antam dan UBS


Kami buatkan daftar harga cetak emas di Antam dan UBS, sebagai berikut:

Biaya Cetak Emas
Kepingan Cetak ANTAM Cetak UBS
1 Gram Rp. 85.000 Rp. 40.000
2 Gram Rp. 86.000 Rp. 66.000
5 Gram Rp. 127.000 Rp. 83.000
10 Gram Rp. 177.000 Rp. 111.000
25 Gram Rp. 245.000 Rp. 178.000
50 Gram Rp. 516.000 Rp. 301.000
100 Gram Rp. 632.000 Rp. 507.000
Created by : Sterno


*Catatan:

Perlu diingat ! biaya cetak emas diatas dapat berubah sewaktu - waktu, data yang kami berikan adalah tanggal 1 September 2017, mungkin data tersebut akan berubah dikemudian hari, tapi sobat petualangan emas dapat mengetahui harga dasar biaya cetak untuk Antam dan Ubs, sehingga memudahkan Anda dalam mencetak emas.


Prosedurnya cukup mudah yang kami jelaskan diatas, Anda tinggal membuat desain logo emas Anda pada secarik kertas, boleh desain medali, desain koin, desain piala, dll


Kami berikan petunjuk yang bagus, jika Anda menginginkan desain terbaik dan berkualitas mengenai desain logo Anda, maka Anda bisa membayar ahli desainer logo yang terdekat di tempat Anda.

Bisa juga Anda meminta jasa pembuatan logo desain Anda di internet lewat desain logo seperti: Fiverr, Freelancer, 99design, projects dot co dot id (untuk logo Indonesia), Sribu dot com (untuk logo Indonesia), dll

Kelebihan mencetak emas di UBS dan Antam, Anda mendapatkan jaminan keamanan, asuransi, kemudahan dan proteksi yaitu jika barang emas Anda hilang atau rusak, maka perusahaan Antam dan Ubs akan mengganti sesuai nominal emas Anda tanpa dipungut biaya.


Jaminan Asuransi barang emas Anda adalah, jika barang yang Anda cetak tidak sesuai dengan pesanan dan ingin mengembalikan cetakan ulang, maka Anda dapat mengulangi cetak lagi tanpa dipungut biaya.

Proteksi Anda dalam mencetak emas dilindungi oleh undang - undang dan Anda mendapatkan proteksi hukum jika cetakan emas Anda tidak asli, sehingga kenyamanan proteksi cetakan emas Anda dijamin oleh undang - undang keaslian emas. Kategori emas cetak Anda masuk dalam kategori emas perhiasan.

Sebagai bentuk kemudahan dan kepedulian perusahaan Antam dan Ubs dalam memberikan layanan cetak emas, maka Anda mendapatkan reward berupa harga diskon jika Anda mencetak emas dalam jumlah yang banyak.

Disamping jaminan diatas, pihak Antam dan UBS juga menyediakan, sertifikat keaslian cetakan emas Anda, sehingga kepemilikan emas dan keterangan emas Anda terjamin kualitasnya.

Biaya cetak untuk nominal emas yang kecil lebih mahal daripada biaya cetak untuk emas yang besar, sebagai contoh jika Anda mencetak emas 1 gram atau 2 gram, maka biaya cetak lebih mahal dari harga emas 100 gram.

Karena, bentuk desain emas yang kecil sangat rumit dalam pengerjaan dan memerlukan konsentrasi tinggi sehingga biaya cetak lebih mahal.

Jika Anda ingin menjual emas cetakan Anda di suatu saat nanti karena masalah kekurangan finansial, maka cetakan emas yang Anda dapatkan beserta sertifikatnya bisa dijual di toko emas, pegadaian, Antam, UBS, Bank Mandiri Syariah, dll dengan harga tinggi.


Disamping itu Anda juga bisa menggadaikan emas cetakan Anda di Pegadaian, Bank Mandiri Syariah, Bank BRI Syariah, toko emas, dll jika Anda ingin menggadaikan, harga gadai juga tinggi lho sobat, jadi bagus juga digunakan untuk investasi.

Manfaat cetak emas untuk masyarakat adalah suatu bentuk apresiasi dan penghargaan yang mulia, dimana emas merupakan simbol penghargaan tertinggi untuk usaha dan prestasi Anda.
DONASI LEWAT PAYPAL Mohon bantu berikan donasi apabila artikel ini memberikan manfaat. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel