Berkebun Emas Untuk Pemula

Koin emas, batangan emas, cincin emas, perhiasan emas merupakan cara berkebun emas


Sobat petualangan emas, dewasa ini harga emas di pasaran dunia melejit dengan sempurna ke tingkat stagnasi dimana setiap tahun nilai emas akan mengalami peningkatan yang signifikan.

Kebun Emas


Bagi pemula yang ingin berkebun emas merupakan aset terbaik jika dimulai dari sekarang. Menanam emas dalam jumlah yang kecil dulu, lalu ditingkatkan bertahap ke level yang besar.

Arti Kebun Emas


Istilah berkebun emas sebenarnya mengacu pada menabung sekecil mungkin emas dan kemudian dengan berjalannya waktu, maka tabungan tersebut akan meningkat jika kita rajin untuk menanamnya atau menabung.

Jika tabungan emas sudah banyak dan kita perlu uang mendesak karena masalah finansial, maka tabungan emas adalah pilihan terbaik yang bisa dicairkan secepatnya dalam hitungan menit.

Pegadaian adalah salah satu media yang memberikan kemudahan bagi pemula yang ingin berkebun emas dengan memberikan fasilitas berkebun emas dengan minimal tabungan hanya 6 ribuan rupiah, kita sudah mempunyai kebun emas.

Pengalaman berkebun emas


Pengalaman saya berkebun emas di Pegadaian adalah hanya iseng saja karena tawaran dari pihak Pegadaian dan iklan baner yang terpampang di depan Pegadaian, membuat saya tergiur untuk berkebun emas.

Pihak Pegadaian menjelaskan bahwa dengan tabungan 6 ribu rupiah saja, saya sudah dapat kebun emas. Terserah mau berapa menabung dan harga emas tersebut disesuaikan dengan harga pertama kita menanamnya atau disebut akad emas.


Contoh kita mau panen emas 5 gram dengan harga sekarang 600 ribu maka, harga 5 gram adalah 5 x 600.000 = 3 juta rupiah. Akad emas dihitung awal kita niat nabungnya dan bila besok harga emas naik atau turun maka patokan hitungan emas tetap pada akad awal menabung. Jadi harga emas tetap 3 juta untuk 5 gram (dihitung akad awal).


Cara Menanam Kebun Emas


Cara menanamnya bisa pakai jangka waktu dan besar pembayaran (reguler kebun emas) atau terserah kita bisa 6 ribu, besok 15 ribu, lusa depan 10 ribu sampai terkumpul dalam tabungan emas 3 juta.


Nah jika sudah batas waktu 3 juta baru kita bisa panen emas itu, dan jika dijual di waktu mendatang atau tahun depan harga emas pasti naik pesat mengikuti harga pasar dunia. Bisa-bisa emas yang sekarang harga 3 juta nanti 2 tahun yang akan datang bisa naik 3,5 sampai 4 juta.


Nah itulah sobat petualangan emas, berkebun emas di Pegadaian adalah investasi yang paling menguntungkan dan halal, tertarik kah !

Slogan Bijak Kebun Emas


Ada slogan bijak yang harus Anda tiru bagi pemula kebun emas: "Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit". Slogan itu ternyata terbukti jika kita konsisten merawat kebun emas kita.
DONASI LEWAT PAYPAL Mohon bantu berikan donasi apabila artikel ini memberikan manfaat. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel